Rabu, 12 Desember 2018

Review Nasi Tumpeng Mini Ayu Ting Ting, YouTuber Anak Kuliner Kaget dengan Rasanya!

Review Nasi Tumpeng Mini Ayu Ting Ting, YouTuber Anak Kuliner Kaget dengan Rasanya!



Produk kuliner yang dirilis pedangdut Ayu Ting Ting bernama nasi tumpeng mini Ayu Ting Ting menarik perhatian YouTuber Anak Kuliner.

Dalam vlog terbarunya, Anak Kuliner memberikan review jujur untuk nasi tumpeng mini Ayu Ting Ting.

Ketika hendak memberikan review, Felix dan Adit dari Anak Kuliner justru dibuat terkejut dengan cita rasa tak biasa yang mereka temukan di nasi tumpeng mini Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting termasuk artis yang baru saja meluncurkan produk kuliner terbarunya.

Ayu Ting Ting sebelumnya juga menjajal bisnis makanan dengan membuka kedai nasi uduk dan camilan makaroni, keripik pedas, serta kue kekinian.

Tak puas sampai di situ saja, kini Ayu Ting Ting melebarkan sayap bisnis kulinernya dengan membuka katering nasi tumpeng mini yang ia beri nama Mountain Rice.


Food vlogger Anak Kuliner pun tak mau ketinggalan untuk mengulas produk kuliner terbaru dari pelantun Sambalado ini.

Review Anak Kuliner untuk nasi tumpeng mini tersebut mereka unggah di video berjudul "Ayu Ting Ting Jualan Nasi Tumpeng Mini (Mountain Rice) pada Senin (10/12/2018) lalu.

"Jadi, dia (Ayu Ting Ting) baru saja ngeluarin bisnis kuliner baru namanya Mountain Rice, nasi gunung. Yah nasi tumpeng mini," jelas Felix dan Adit dari channel Anak Kuliner.

Nasi tumpeng mini Ayu Ting Ting dibanderol dengan harga Rp 30 ribu per porsi.

Nasi tumpeng mini disajikan dalam piring plastik yang ditutup mika.
Setiap porsi terdiri dari nasi kuning berbentuk tumpeng mini, ayam goreng, telur balado, perkedel kentang, tempe orek, serta kerupuk udang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...