Rabu, 10 April 2019

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor


Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa kedai bakso bahkan cukup punya nama dan jadi buruan banyak pelancong. 

Mulai bakso legendaris hingga bakso kekinian, lengkap tersaji di Kota Hujan. Kalau akhir pekan kali ini tengah berada di Bogor, sempatkan mencicip aneka bakso enak yang cuma ada di Bogor ini.


1. Bakso PMI 


Bakso PMI ini sudah terkenal luas, bahkan banyak pembelinya rela datang ke Bogor demi menikmati semangkuk bola daging gurih ini. Bakso PMI tak memiliki banyak varian menu karena yang jadi andalan yakni bakso rudal dan bakso uratnya. 

Saking ramainya, kedai bakso ini setiap hari mengolah hingga 60 kilogram daging sapi untuk diolah jadi bakso. Selain enak, bakso di sini juga terkenal murah meriah. 

Bakso PMI 
Jalan Pandu Raya, Tegalgunding
Bogor Utara
Bogor 



2. Bakso Seuseupan


Bakso Seuseupan memiliki 4 cabang di Bogor, keempatnya selalu ramai saat jam-jam makan. Bakso di sini terkenal enak dengan kuah kaldu yang gurih segar. 

Pilihan menu baksonya juga terbilang banyak mulai bakso polos, bakso urat, bakso telur hingga mie ayam. Sambil makan bakso, paling enak sambil ditemani segelas es kelapa muda ataupun es campur. Mantap!

Bakso Seuseupan 
Jl. Bangbarung Raya No. 1 Bantarjati 
Bogor Utara
Bogor
Telepon : 08811437894



Dapatkan Jersey Club Sepak Bola yang kita inginkan setiap minggunya tanpa di undi, klik Jersey Gratis dan dapatkan Jersey yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...