Rabu, 03 April 2019

Bukan Sosis, Ini Bakso Panjang yang Gurih Mantap dari Sleman

Bukan Sosis, Ini Bakso Panjang yang Gurih Mantap dari Sleman


Jakarta - Bagi penggemar bakso, bakso yang satu ini wajib dicoba. Bentuk bakso di sini bukan bulat tetapi bulat memanjang mirip sosis sapi. Rasanya mantap!

Namanya warung bakso panjang 'Tresno Roso'. Warung dini terletak di Dusun Ngepringan, Desa Sendangrejo Kecamatan Minggir Sleman. Meski di pinggiran kota tapi kelezatan bakso panjang ini sudah kondang.

Warung bakso panjang milik Darimin ini bentuknya memang unik, panjang mirip sosis. Dari segi rasa, tidak ada bedanya dengan bakso-bakso khas Wonogiri yang kuat rasa bawang putihnya.




"Kalau buka mulai jam 10 hingga jam 22.00. Siang dan sore biasanya paling ramai. Untuk hari Sabtu dan Minggu juga lebih ramai dibanding hari biasa." ungkapnya.


Untuk menuju warung bakso ini cukup mudah. Sekitar 15 km dari pusat Kota yakni Tugu Yogya ke arah barat melewati Jalan Godean. Setelah sampai simpang empat Gedongan, Moyudan belok ke kanan sekitar 4 km hingga perempatan Balangan. Dari tempat itu berbelok ke kiri sekitar 200 meter kanan jalan. Kita sudah sampai di Warung Bakso Tresno Roso.




Dapatkan Jersey Club Sepak Bola yang kita inginkan setiap minggunya tanpa di undi, klik Jersey Gratis dan dapatkan Jersey yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...