Sabtu, 26 Januari 2019

Di Bandung Bisa Makan Es Duren hingga Begor Murah Enak di Tempat Ini

Di Bandung Bisa Makan Es Duren hingga Begor Murah Enak di Tempat Ini


Ke Bandung coba sekali-kali mampir ke warung kaki lima. Selain murah, makanan kaki lima di Bandung juga enak-enak lho. 

Bandung terkenal dengan makanannya yang enak. Mulai dari bakso ceker ayam, sate sapi, bebek goreng hingga perkedel murah meriah yang ramah di kantong.

Berikut ini beberapa kuliner dengan harga terjangkau yang bisa kamu temui di Bandung.

1. BCA Pak Hasan


Namanya seperti Bank Swasta ya. Tapi jangan salah, BCA adalah kepanjangan dari bakso ceker ayam. Liburan ke Bandung, BCA Pak Hasan berada persis di seberang Hotel Zodiak. Berjualan sejak tahun 1996 Pak Hasan punya menu bakso hingga mie ceker yang enak. Ada bakso ceker ayam asin dan yamin. Makin enak dipadu dengan bakso dan ceker yang kenyal lembut. Harganya Rp 20.000 sudah dengan ceker dan bakso. 

Jl. Kebon Kawung Kios Barat
Depan Hotel Zodiak
Telp: 085314870358
Buka: 11.00 - 23.00 WIB

2. Cak Kohar Lamongan


Cukup merogoh kocek Rp 18.000, sudah bisa menikmati bebek goreng sambal mangga dan nasi. Warung tenda bebek goreng ini berlokasi di Jalan Dipatiukur. Buka sore hari, bebek goreng yang garing dipadu dengan sambal mangga yang asam dan pedas. Makin enak disuap dengan nasi hangat dan juga lalapan. Agar tak terlalu antre, datanglah agak awal.

Jalan Dipatikur
Dekat Universitas Padjadjaran
Bandung

3. Seafood Kiloan Bang Bopak


Seafood di sini harganya lebih murah dibandingkan dengan restoran seafood kebanyakan. Setiap harinya, seafood kiloan Bang Bopak ini ramai didatangi warga Bandung. Menu yang disajikan juga tergolong "mewah". Menunya juga beragam, ada kerang, udang, cumi, kepiting hingga lobster dan baby octopus. 

Dalam satu tray, bisa menikmati banyak jenis seafood. Dimasak dengan kuah gurih, aneka seafood di sini enak dicocol dengan saus dan sambal. 

Seafood Kiloan Bang Bopak
Jalan Brigjend Katamso No. 33
Bandung
Buka: 18.00-03.00

4. McDurens


Sedang ngidam duren? Kalau ingin puaskan selera dengan sajian manis datang saja ke sini. Cukup melipir ke kawasan Asia Afrika, ada warung tenda bernama McDuren. Semua olahan dessert dipadu dengan duren, mulai dari sop duren, ketan duren, es cappuccino duren hingga milkshake duren. Tertarik mencoba?

McDurens
Jalan Cikapundung Barat (Asia Afrika)
Bandung

5. Perkedel Bondon


Menjual menu sederhana namun sudah legendaris dan terkenal enak. Perkedel Bondon yang ada di Jalan Kebon Jati ini sering jadi serbuan. Perkedel yang dijual dengan harga Rp 2 ribuan dimasak dengan cara tradisional. Adonan perkedel digoreng dengan api tungku sehingga rasanya unik. 

Makan perkedel di sini enaknya dengan nasi dan sambal terasinya. Mantap! Perkedel Bondon buka tengah malam pada jam 23.00 sampai 02.00 dan siap puaskan perut jika sedang kulineran ke Bandung.

Perkedel Bondon
Jalan Kebun Jati No. 42
Kebun Jeruk, Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...