Selasa, 05 Maret 2019

Dapoer Bang Jali: Huah! Pedasnya Ayam Jali-jali dan Kikil Cabe Ijo ala Denny Cagur

Dapoer Bang Jali: Huah! Pedasnya Ayam Jali-jali dan Kikil Cabe Ijo ala Denny Cagur


Jakarta - Denny Cagur punya resto yang tawarkan menu Nusantara serba pedas. Ada ayam jali-jali, jengkol balado, plus kikil cabe ijo yang enak dipadukan nasi hangat!

Mau makan siang nikmat di kawasan Margonda? Dapoer Bang Jali milik komedian Denny Cagur bisa jadi pilihan. Lokasinya ada di Jalan Margonda Raya, di samping Whats Up Cafe yang lebih dulu populer.

Restoran yang diresmikan September 2018 ini mudah dikenali dengan papan bergambar Denny Cagur di bagian depan. Mengenai bangunannya, Dapoer Bang Jali menempati ruko dua tingkat. Area santapnya ada di bawah dan atas dengan sistem pemesanan sendiri alias self-service.

Pengunjung bisa memilih sendiri ragam lauk khas Betawi dan Sunda sebagai pelengkap nasi. Hanya saja perlu diingat, rata-rata menu di sini pedas menyengat! Terlihat dari baluran cabai merah maupun hijau di deretan lauknya.

Oh ya, harga bersantap di sini berdasarkan porsi lauk pilihan pengunjung. Meski begitu, tersedia juga paket hemat seharga Rp 25.000 berisi nasi, satu sayur, satu lauk, dan satu tahu atau tempe.

Kami memesan seporsi nasi (Rp 5.000) dengan lauk per setengah porsi ayam jali-jali (Rp 10.500), tumis kangkung (Rp 5.000), tumis cumi asin (Rp 12.500), dan kikil cabe ijo (Rp 9.500). Tak ketinggalan udang balado (Rp 12.500) dan jengkol balado (Rp 7.500) dalam piring terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...