Minggu, 17 Maret 2019

Kunjungi Medan, Jokowi Beli Sekilo Ikan Teri dan Nikmati Durian Legit

Kunjungi Medan, Jokowi Beli Sekilo Ikan Teri dan Nikmati Durian Legit


Medan - Berkunjung ke Kota Medan, Jokowi membeli sekilo ikan teri Medan. Presiden Republik Indonesia itu juga menikmati durian Medan yang manis legit. 

Kemarin (16/3/2019), Presiden Joko Widodo menyambangi Pasar Petisah atau Pajak Petisah, pasar terbesar di tengah Kota, Kota Medan. Ditemani Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Jokowi tiba di sana pada pukul 08.55 WIB. 


Tak hanya membeli buah dan daging, calon presiden pertanaha juga tak melewatkan ikan teri Medan. Ia sengaja membeli satu kilogram ikan teri Medan sebagai oleh-oleh. 

"Apa yang khas dari kota ini? Aha teri medan. Saya beli satu kilogram seharga Rp 120 ribu untuk oleh-oleh ke rumah, selain sayur, buah, dan daging," tulis Jokowi di laman Instagram pribadinya seraya menunggah foto dirinya yang tengah memilih aneka buah. Lewat unggahan tersebut, bisa dinilai seberapa besar antusias warga yang ingin melihat sekaligus berswafoto bersama Jokowi.



Selain blusukan ke pasar, sore harinya Jokowi juga puaskan selera dengan menyambangi sebuah gerai durian. Durian Medan memang dikenal akan rasa yang manis legit sekaligus sedikit pahit. 

Gerai durian bernama 'Si Bolang Durian' yang terletak di Jl Iskandar Muda, Kota Medan jadi pilihan Jokowi saat itu. Jokowi duduk satu meja dengan Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, anggota TKN Abdul Kadir Karding, Arya Sinulingga, beberapa pimpinan TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Sumut, dan sang menantu Bobby Afif Nasution. 

Suami Kahiyang Ayu itu juga memboyong keluarga besarnya. Sebab kala itu, Ibu Negara, Iriana Jokowi duduk satu meja dengan besannya saat menikmati buah eksotik tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...