Senin, 18 Maret 2019

Nasi Gulung Isi Sosis, Menu Simpel Pelengkap Pagi

Nasi Gulung Isi Sosis, Menu Simpel Pelengkap Pagi



Jakarta - Mau sehat, penuh semangat, berat badan dan emosi terjaga baik? Jangan lewatkan sarapan tiap pagi! Bagaimana dengan Anda, sudah sarapan tadi pagi? Banyak manfaat sehat jika Anda rutin menyantap menu sarapan di pagi hari. Pasalnya, dengan sarapan tubuh Anda mendapatkan energi baru sehingga dapat lebih siap menjalani kegiatan sepanjang hari.

Kendati demikian, jangan asal kenyang ya. Pastikan menu sarapan Anda sarat nutrisi. Repot? Belum tentu! Anda bisa eksekusi menu-menu simpel dan praktis spesial sarapan dari #BukanResepBiasa Transmart Carrefour. Berikut ini salah satunya, Nasi Gulung Isi Sosis.


Bahan-bahan (untuk 1 porsi):

- 1 buah sosis,
- 1 buah telur,
- 2 sdm nasi putih nasi putih,
- mayonaise
- saos tomat (pelengkap, bila suka)

- saos sambal (pelengkap, bila suka)


Pelengkap:

- daun selada / letucce

Cara membuat:

1. goreng sosis dan dadar telur.
2. Letakkan nasi di atas telur dadar, taruh sosis, lumuri mayonaise dan saos. Lipat rapi.
3. Potong menjadi beberapa bagian dengan ukuran sama besar.
4. Sajikan dengan sayuran pelengkap.


Santap menu simpel yang sarat nutrisi ini dengan segelas susu atau jus buah, agar nutrisi pagi Anda makin terlengkapi. Ikuti terus program #BukanResepBiasa Transmart Carrefour di sosial media Transmart Carrefour, serta di channel Youtube Transmart Carrefour. Selamat mencoba!


Gabung Permainan Kartu online yang lagi nge trend sekarang ini dengan hadiah Jackpot jutaan maupun ratusan juta rupiah setiap hari nya : Judi Poker Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...