Jumat, 15 Maret 2019

Yuk, Ngemil Surabi Keju, Durian hingga Es Krim Kekinian di Sini!

Yuk, Ngemil Surabi Keju, Durian hingga Es Krim Kekinian di Sini!





Jakarta - Sore ini enaknya makan surabi kekinian dengan ragam pilihan topping. Selain enak dan punya tampilan menarik, surabi kekinian tergolong ramah di kantong.

Saat ini surabi tak hanya disajikan dengan saus gula merah saja. Tapi hadir dalam beragam varian rasa topping. Mulai dari parutan keju, es krim hingga potongan sosis. Berikut 5 tempat makan surabi kekinian mantap.


1. Surabi Teras


Foto: Instagram surabiterasbogor
Surabi teras menyediakan dua pilihan varian surabi, manis dan gurih. Tersedia puluhan rasa di menu surabi manis. Mulai dari blueberry, green tea, nangka ice cream, ovomaltine, pandan caramel hingga Nutella dan Oreo keju.

Sedangkan di menu surabi gurih ada surabi oncon ayam, tuna smoke beef, ayam sosis telur keju hingga cornet telur. Harganya dibanderol mulai dari Rp 11.000-Rp 25.000.

Surabi Teras
Jl. Ir. H. Juanda (Ciputat Raya) 
No. 4B (sebelah ISCI), Kota Tangerang Selatan
Telp: (021) 24002477


2. Surabi Bingung


Foto: Instagram hayurangjajan
Anda dijamin bingung mau pilih surabi rasa apa di sini. Yang jelas surabi fla durian, telor keju, kismis, cokelat keju, oncom telor, abon, es krim hingga jagung dan sukade masuk dalam jejeran menu 'Top Rasa'. 

Selain surabi, kedai ini juga menyediakan otak-otak goreng, bagotak, pisang bakar juga tape bakar. Untuk minumnya, aneka jus bisa jadi pilihan.

Surabi Bingung
Jl. Cabe Raya, Pamulang, Tangerang
Telp: 0877 74329234


3. Surabi Duren Sukasari


Foto: Instagram surabidurensukasari
Tempat makan surabi ini tak pernah sepi pengunjung. Itu karena harga yang murah sekaligus pilihan surabi yang beragam. Ada surabi topping jagung, pisang cokelat, cokelat kacang, sosis telur hingga durian. Tapi sesuai namanya, menu utamanya tentu surabi durian. Banyak yang menyebut kalau rasa duriannya manis creamy.

Surabi Duren Sukasari
Jl. Sukasari III No. 29, Bogor Timur
Telp: 0878 70078207 


4. Surabi Jompo


Foto: Instagram nissa_mahar
Selain punya banyak pilihan rasa, kedai surabi ini juga punya tiga jenis pilihan kuah. Kuah pandan, pisang, nangka, dan jagung bisa jadi kuah siraman surabi polos. Harganya sangatlah murah yakni berkisar antara Rp 5.000 - Rp 10.000.

Surabi Jompo
Jl. Akses UI, Cimanggis, Depok
Telp: 0856 52001246


Gabung Permainan Kartu online yang lagi nge trend sekarang ini dengan hadiah Jackpot jutaan maupun ratusan juta rupiah setiap hari nya : Poker Online Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...