Kamis, 14 Maret 2019

Indomen: Slurpp! Mie Instan Kuah Ramen 'Ranjau' dengan Sambal Nuklir

Indomen: Slurpp! Mie Instan Kuah Ramen 'Ranjau' dengan Sambal Nuklir



Jakarta - Penggemar mie instan wajib coba kreasi mie kekinian di Indomen. Ada Indomen Kuah Ranjau yang pedas nendang dengan ragam topping. Mantap!

Kreasi mie instan selalu digemari banyak orang. Tampilannya makin kekinian karena ditambahkan beragam topping. Salah satu yang terbaru adalah paduan mie instan dengan kuah ramen. Menu unik ini bisa ditemui di Indomen.

Restoran ini berlokasi di lantai LG Kota Kasablanka, tepatnya dekat Ikkudo Ichi dan Sumoboo. Gerainya mencuri perhatian dengan tema retro. Nampak warna-warni mencolok jadi bagian utama interior restoran.



Banyak juga jargon unik yang diselipkan seperti 'Lebih Baik Tahan Rindu Daripada Tahan Lapar' dan 'Apa Aku Harus Jadi Mie Instan Supaya Jadi Seleramu?' Tak ayal, banyak orang penasaran bersantap di sini terutama ketika akhir pekan.

Menu yang ditawarkan Indomen adalah mie instan rebus dan goreng kekinian. Ada tambahan topping seperti bakso, sate kulit, keju mozzarella, telur Indomen, dan sambal nuklir andaan restoran. Tak ketinggalan juga menu nasi goreng, ayam geprek, dan ragam roti panggang.

Kami tak melewatkan Indomen Ranjau (Rp 36.800) yang jadi andalan restoran. Tampilannya menggugah selera dengan topping nori (rumput laut), chasu ayam, dua butir bakso, sate kulit, telur Indomen, dan sambal nuklir yang bisa disajikan terpisah atau digabung.



Hmmm... Sajian ini mengeluarkan aroma khas mie instan soto. Dibanding mie instan biasa, kuah Indomen ini lebih kental dan keruh sehingga mirip ramen. Kami menduga ada penambahan beberapa bahan meski bumbu utama mie instan tetap dipakai.

Kematangan mienya patut diajungi jempol karena tidak terlalu keras maupun lembek, pas dengan selera kami. Begitu diaduk dengan sambal nuklir, mie ini jadi makin nikmat dengan rasa pedas cabai rawit yang cukup kuat. Apalagi ada chasu ayam yang empuk dan gurih.

Topping yang juga mencuri perhatian adalah sate kulit. Dua tusuk sate penuh lemak ini terasa kenyal dan gurih. Sepertinya sate kulit hanya dibakar sebentar. Oh ya, pencinta telur bakal dipuaskan dengan telur Indomen.

Telur itu merupakan ajitsuke tamago atau ramen egg. Telur ayam direbus setengah matang sehingga bagian kuningnya masih meleleh dan creamy! Pas berpadu dengan kuah mie ramen yang kental dan gurih.


Gabung Permainan Kartu online yang lagi nge trend sekarang ini dengan hadiah Jackpot jutaan maupun ratusan juta rupiah setiap hari nya : Poker Online Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...