Rabu, 13 Maret 2019

Gurih Kenyal Enaknya Bakso Isi Keju yang Mulur di Tempat Ini

Gurih Kenyal Enaknya Bakso Isi Keju yang Mulur di Tempat Ini


Jakarta - Bakso sapi ada yang diisi urat, kikil hingga cabai halus. Kini juga ada bakso diisi keju cheddar dan mozzarella. Rasanya maki gurih mantap.

Di beberapa gerai bakso ditawarkan menu bakso kekinian. Ukurannya mungil hingga sangat besar. Selain bakso biasa, bakso urat, bakso kikil, bakso telur juga ada bakso isi keju. Rasanya tentu saja makin gurih apalagi disiram dengan kuah yang panas.

Kalau ingin ngebakso yang beda, bisa mampir ke temat-tempat ini. Dijamin puas!


1. Bakso Jempolan


Tempat makan bakso keju enak ada di sini. Tempatnya ada di kawasan Setiabudi, tempat makan bakso ini memiliki jenis yang beragam. Mulai dari bakso urat, bakso goreng hingga bakso mercon.

Bagi Anda yang tak suka pedas, bisa mencicip bakso isi keju yang enak. Keju yang berada di bagian dalamnya terasa lumer. Paling enak dinikmati bersama dengan sambal dan juga mie yang nikmat.

Bakso Jempolan
Jalan Karet Pedurenan No. 9E
Setiabudi, Jakarta
Telp: 082213077077


2. Bakso Tigan


Bakso ini punya cita rasa kuah yang gurih sedap. Makin enak disantap dengan paduan bakso kenyal dengan campuran urat sapi dan keju.

Untuk semangkuk bakso keju, memiliki cita rasa gurih enak. Dipadu dengan kuah kaldu hangat, baksonya mantap diracik dengan kecap dan sambal. Mau coba?

Oh ya, selain bakso keju ada juga bakso mercon, sumsum dan bakso isi daging cincang yang tak boleh dilewatkan.

Bakso Tigan
Jalan Sepat No. 72
Kebagusan, Jakarta Selatan
Buka: 11.00 - 19.00
Telp: 081398600023


3. Bakso Mas Dino


Kalau sedang berada di Cinere, sebaiknya mampir ke sini. Bakso dengan sensasi rasa daging yang nikmat makin enak berpadu dengan keju lembut.

Bakso Mas Dino ini memiliki variasi isian bakso yang cukup banyak. Mulai dari telur, keju, daging cincang, rawit hingga ayam cincang. Seporsi bakso ini dibandrol dengan harga Rp 13.000. Kenyang dan mantap!

Bakso Mas Dino 3
Jl. Bukit Raya Cinere NO. 1D
Cinere
Depok
Telp: 0878-8760-5125

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...