Selasa, 12 Maret 2019

Bakso Rusuk Joss : Pedas Gila! Bakso Rusuk Setan dan Bakso Lava Berlumuran Cabai

Bakso Rusuk Joss : Pedas Gila! Bakso Rusuk Setan dan Bakso Lava Berlumuran Cabai


Jakarta - Jangan ngaku pecinta bakso kalau belum merasakan bakso fenomenal yang satu ini. Ada bakso rusuk setan yang super besar hingga bakso lava yang pedas nonjok banget.

Bakso Rusuk Joss punya beberapa cabang. Tapi pusatnya berlokasi di kawasan Bekasi Timur. Bakso di tempat ini berbeda dengan bakso-bakso biasa. Bukan hanya ada bakso urat atau bakso telur, di sini ada bakso yang ukurannya super besar. 

Kedai Bakso Rusuk Joss sempat membuat geger media sosial karena menu bakso lava dan bakso rusuk setan. Kami pun menyambangi kedai ini untuk membuktikan seheboh apa rasa bakso antimainstream ini.



Sensasi seru bakso lava belum selesai, karena saat dibelah, bakso ini mengeluarkan isian yang berlimpah. Jangan kaget karena isinya terdiri dari beberapa bakso kecil dan cabai rawit merah digerus kasar berlimpah.

Melihatnya saja sudah terbayang rasa pedasnya. Tapi bagi penyuka pedas sudah bisa dipastikan akan suka dengan menu yang satu ini. 



Seolah tak hanya mencari sensasi unik, rasa bakso di sini juga juara. Dagingnya terasa kuat dengan tekstur bakso yang kenyal. Sengatan pedas cabai rawitnya menonjok sehingga rasa saus BBQ pun harus mengalah.

Tak kalah heboh, Bakso Rusuk Setan (Rp125 ribu). Menu yang satu ini berupa sebuah tulang rusuk sapi cukup besar, terlihat kokoh berdiri dengan bagian bawahnya terlapisi adonan bakso yang cukup besar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...