Sabtu, 02 Februari 2019

Di 5 Resto Tangsel Ini Bisa Cicip Makanan Enak Sambil Kumpul Keluarga

Di 5 Resto Tangsel Ini Bisa Cicip Makanan Enak Sambil Kumpul Keluarga



Jakarta - Restoran yang berlokasi di Tangerang Selatan ini bisa jadi pilihan kumpul keluarga. Semuanya sajikan makanan Indonesia yang enak dengan suasana nyaman.

Bagi Anda yang ingin mengadakan arisan atau sekedar kumpul keluarga bisa memilih tempat ini. Makanannya terdiri dari ayam goreng, ikan gurame, sop iga hingga sambal dan lalapan. Berikut ini restoran keluarga yang punya makanan enak di kawasan Tangerang Selatan.


1. Kayu-kayu restaurant


Serba kayu, restoran di Serpong ini punya sajian makanan enak. Tempatnya luas dan nyaman dengan pilihan makanan yang enak. Semua menunya berasal dari Indonesia, salah satu yang bisa dicicip adalah nasi goreng NKRI. Nasi goreng ini disajikan dengan aneka sate seperti sate ayam, sate maranggi dan sate lilit. Dipadu bersama dengan aym dan udang. Enak!

Selain itu ada juga ayam kalasan, soto Betawi hingga es campur yang menggoda selera. 

Kayu-kayu Restaurant :

Jl. Jalur Sutera No. Kav. 28A
Pakualam, Serpong Utara
Telp: (021) 80821338 


2. Bupe Resto


Tempatnya sejuk dengan lokasinya yang mirip seperti tempat makan di Puncak. Berundak-undak, Anda dan keluarga bisa menikmati makanan enak di saung yang telah disediakan dengan gemericik air dan angin sepoy-sepoy. 

Makanan yang enak dan bisa dicoba di sini adalah gurame saus buah, sop iga, bebek cabe ijo serta lalapan. Makan dengan nasi hangat, Nyam! 

Minumannya juga bisa menikmati kelapa muda segar hingga sop duren. Restoran ini juga dilengkapi dengan tempat bermain anak sehingga anak-anak bisa senang bermain di area restoran hingga memberi makan ikan.

Resto Bukit Pelayangan :

Jl. Cilenggang I No. 53 A
BSD, Tangsel
Telp: (021) 5382626


3. Talaga Sampireun


Di sini Anda bisa menikmati sajian khas Sunda dan menu Indonesia lainnya dengan cara lesehan atau duduk di meja dan kursi. Dengan nuansa yang rindang, tempat ini cocok untuk bersantai dengan keluarga sambil menikmati pemandangan ikan-ikan di dalam kolam. 

Untuk menunya sangat beragam, ada gurame terbang, gurame bumbu mangga, ikan tude dabu-dabu, cumi bakar kecap, kepiting lada hitam, ayam bakar bekakak, garang asam hingga buntil dan berbagai hidangan Indonesia lainnya. Minumnya berupa es kelapa sirsak, es tape ketan hijau serta es merah delima.

Talaga Sampireun :

Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/N1
Bintaro Sektor 7
Pondok Aren, Tangerang Selatan
Telp: (021) 7453999


4. Ayam Bakar Pak Atok


Di cabang Ayam Bakar Pak Atok Bintaro bisa menikmati makanan enak khas Indonesia. Bisa sambil lesehan atau duduk di meja dan kursi kayu. Kalau ke sini bisa mencicip Timbel Komplet Ayam Lengkap yang terdiri dari sebungkus nasi timbel, ayam bakar, tahu goreng, tempe goreng, ikan asin goreng, lalapan dan sambal terasi.

Selain itu ada juga sop kaki sapi yang gurih hangat. emangkuk sop kaki sapi tentu jadi pilihan terbaik. Porsinya yang royal berisi potongan tomat, kentang, wortel hingga irisan daun bawang dan bawang goreng.

Ayam Bakar Pak Atok :

Jl. HR. Rasuna Said No. 7
Pondok Aren, Tangerang
Telp: (021) 22210560 / 081388077783


5. Lubana Sengkol


Lokasinya ada di Tangerang Selatan, di sini Anda bisa menemukan beragam fasilitas yang disediakan untuk keluarga serta anak-anak. Mulai dari permainan anak, outbond, mancing hingga menikmati makanan enak. Tinggal pilih mau duduk lesehan di kolam ikan apa? Ada ikan mas, gurame, patin hingga monster fish yang berukuran sangat besar.

Pilihan menunya sangat beragam, ada gurame, nila, patin, mas hingga lele yang bisa dipilih ingin diolah dengan bumbu apa. Ada juga sajian kerang hijau saus tiram, asam manis hingga sayur asem dan juga aneka sambal. Semua menu akan disajikan oleh karyawan di atas meja sesuai pesanan Anda. 

Jika ingin mancing, sewa saja alat pancing sekaligus umpannya. Anda dan keluarga bisa bersantai sambil makan enak.

Lubana Sengkol :

Jl. Baru HK KM. 1,5
Kp. Sengkol, Setu
Tangerang Selatan
Telp: 082113365177

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...