Minggu, 24 Februari 2019

Ini Soto yang Enak dan Gampang Dibuat Sendiri

Ini Soto yang Enak dan Gampang Dibuat Sendiri



Jakarta - Buat sendiri soto Padang, Kudus hingga Betawi enak di rumah. Ikuti saja langkah-langkah mudah dari resep-resepnya.

Ragam soto khas Nusantara yang sedap sebenarnya mudah dibuat. Bahan-bahan yang digunakanpun mudah ditemui di pasar. Anda cukup pilih ingin buat soto Padang, Kudus atau bahkan soto singkong. 


1. Soto Kudus


Soto Kudus jadi salah satu soto berkuah bening kecokelatan yang punya banyak penggemar. Kuah gurinya memiliki aksen rasa manis. Cara pembuatan soto khas kota Kretek ini ternyata tidaklah sulit. Cukup ikuti resepnya di sini.


2. Soto Betawi


Menggunakan campuran santan dan susu, soto Betawi punya rasa yang gurih khas. Isiannya sendiri berupa irisan daging sapi rebus, kentang, irisan daun bawang serta sambal. Rasanya tentu makin mantap bila dilahap dengan nasi pulen hangat. Pekan ini, mending buat soto Betawi enak sendiri di rumah lewat resep ini.


3. Soto Padang


Soto khas ranah Minang ini punya kuah yang bening kecokelatan. Tapi aromanya sangat harum lantaran dimasak dengan rempah. Isiannya berupa irisan daging sapi, suun, dan perkedel kentang. Makin mantap dimakan pakai kerupuk merah dan sambalnya. Intip resep soto Padang di sini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...