Jumat, 22 Februari 2019

Lanzhou Beef Ramen: Lamian Mulur dan Sate Kambing Berempah Khas Lanzhou yang Halal

Lanzhou Beef Ramen: Lamian Mulur dan Sate Kambing Berempah Khas Lanzhou yang Halal


Jakarta - Ada banyak restoran di sepanjang jalan Muara Karang Raya, Jakarta Utara. Dari semua restoran yang ada, Lanzhou Beef Ramen China jadi pusat perhatian lantaran sajikan lamian halal.

Sesuai namanya, lamian ini merupakan lamian khas Kota Lanzhou, Provinsi Gansu, Barat Laut China. Ada banyak warga muslim China yang tinggal di kota itu sehingga semua sajian yang ada di sana rata-rata dibuat dengan bahan-bahan yang halal.



Begitupun dengan restoran Lanzhou Beef Ramen China ini. Restorannya menempati ruko empat lantai. Tapi hanya satu lantai yang digunakan sebagai ruang santap sehingga bisa menampung pelanggan dalam jumlah tak begitu banyak.

Tapi begitu masuk, Anda akan disambut dengan aroma gurih kaldu sapi dan atraksi para pembuat mie yang memakai tangan. Sebab bagian ujung restoran dijadikan 'open kitchen' kecil. 

Melihat menunya, di sini tersedia ragam sajian khas Lanzhou. Namun andalannya tentu lamian. Ada dua jenis mie yang bisa Anda pilih, hand pulled noodle dan slice noodle. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...