Senin, 04 Februari 2019

Meracik Yee Sang dan Aksi Barongsai Meriahkan Imlek di Hotel Berbintang Ini

Meracik Yee Sang dan Aksi Barongsai Meriahkan Imlek di Hotel Berbintang Ini



Bandung - Jika sedang ada di Bandung, ajak keluarga menikmati yee sang dan beragam dim sum enak. Dimeriahkan dengan pertunjukan barongsai dan wushu.

Tahun baru imlek 2570 yang jatuh pada hari ini (5/4) sudah dirayakan sejak semalam. Jika ada di Bandung, Anda bisa mengajak keluarga bersantap lezat menyambut datangnya tahun Babi Tanah.




The Restaurant yang berada di lantai 3 The Trans Luxury Hotel Bandung menyiapkan beragam sajian spesial imlek. Santapan bisa diawali dengan Yee Sang atau Yu sheng. Racikan salad perlambang kemakmuran dan keberuntungan.

Beragam bahan seperti wortel dan bengkuang yang diserut halus. Dipadukan dengan beragam manisan dilengkapi dengan potongan kecil kulit pangsit sebagai lambang uang. Dilengkapi dengan minyak, sirop plum dan dibumbui dengan lada dan kayumanis. Diaduk bersama-sama dan diangkat tinggi-tinggi. Jangan lua ucapkan 'lo hei' sebagai harapan makin makmur makin banyak rejeki.



Chinese Executive Chef Chan Wa dari The Restaurant juga sudah menyiapkan sajian istimewa lainnya. Ada 'Feast of Fortune' dan 'Yum Cha Festival'. Khusus untuk 'Feast of Fortune' disajikan pada hari Senin (4/2) malam di The Restaurant.

Selain itu setiap hari Minggu tersedia menu prasmanan mulai pukul 12.00 - 14.30. Beragam menu bisa dinikmati termasuk Yum Cha Festival yang disiapkan chef Chan Wa.



Beragam dim sum klasik seperti hakau, siomay, aneka dumpling kukus dan groreng hingga bubur bisa dinikmati sepuasnya. Semuanya dibuat segar dan disajikan hangat. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 199,000++/orang untuk dewasa dan Rp 129,000++/orang untuk anak-anak. Untuk reservasi dan informasi Anda bisa mengontak 022- 87368888.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...