Jumat, 08 Februari 2019

Tempat Makan Mie Instan Kekinian Hingga Gaya Angie Ang Saat Kulineran

Tempat Makan Mie Instan Kekinian Hingga Gaya Angie Ang Saat Kulineran



Jakarta - Diangkat jadi makanan kafe. Mie instan sering kali jadi buruan anak muda. Ada juga gaya Angie Ang saat kulineran di berbagai daerah.

Mie instan yang dulu umumnya dijual di Warung Kopi, kini sudah ada di banyak kafe-kafe kekinian. Disajikan apik dan unik. Mie instan diberi pelengkap berupa keju, kornet hingga dipadu dengan bumbu unik.

Hande Ercel yang dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia ini ternyata hobi cicip makanan. Namun ada yang menjadi minuman paling disuka yaitu wine. 

Selain itu, ada pula mantan presenter cantik yang sedang ramai dibicarakan. Angie Ang lakukan saling sindir ke Ge Pamungkas.



Makan mie instan semakin nyaman kalau dilakukan di kafe kekinian. Meskipun tergolong makanan praktis dan murah, banyak kafe yang bisa menyulapnya jadi makanan enak.
Selain mie yang direbus dengan bumbu aslinya. Mie juga diracik dengan hasil akhir yang berbeda. Misalnya jadi burger mie atau pizza mie dengan lelehan keju mozarella.

Kalau penasaran bagaimana rasa dan keisitimewaan 20 tempat jajan mie instan enak. Langsung saja intip di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...