Sabtu, 30 Maret 2019

Aksi Lempar Mie 2 Meter Bikin Kedai Mie Ayam Cak Uji Ini Ramai

Aksi Lempar Mie 2 Meter Bikin Kedai Mie Ayam Cak Uji Ini Ramai


Jakarta - Aksi melempar mie yang dilakukan Cak Uji ini sukses menarik pelanggan. Penjual mie ayam asal Yogyakarta ini punya atraksi seru saat meracik mie pesanan pembeli.

Sekilas tidak ada yang spesial dengan mie ayam racikan Cak Uji. Isinya hanya semangkuk mie dengan topping ayam berbumbu manis gurih.




Daya tariknya justru terletak pada cara pengolahan mie. Pengunjung kedai mie ayam ini dibuat terpesona dengan aksi Cak Uji yang memasak sambil melempar-lempar mie buatannya.

Pria asli Jawa ini merebus mie hingga matang, saat mie sudah matang, ia tak langsung menaruhnya di atas mangkuk. Ia justru melempar mie beberapa kali ke udara.


Tanpa ragu, Cak Uji melempar mie lantas menangkapnya menggunakan saringan. Saking terlatihnya, Cak Uji bahkan bisa melempar mie setinggi 2 meter. Wow!





Masyarakat Yogya mengenal mie ayam ini dengan sebutan Mie Ayam Lempar. Cak Uji sebenarnya sudah berjualan sejak 1991 di kedai berbentuk tenda yang berlokasi di Jalan Kolonel Sugiono No. 97 Wirogunan, Mergangsan, Yogyakarta. 

Keunggulan mie ayam ini bukan hanya dari aksi lempar mie saja tapi orang juga memburu karena harganya yang murah meriah. Seporsi mie ayam Cak Uji harganya hanya Rp10 ribu saja. 

Tak ayal, setiap harinya kedai ini bisa menjual mie ayam hingga 300 porsi. Nah kalau penasaran dengan aksi Cak Uji, sempatkan mampir ke kedainya ya.





Dapatkan Jersey Club Sepak Bola yang kita inginkan setiap minggunta tanpa di undi, klik Jersey Gratis dan dapatkan Jersey yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...