Minggu, 31 Maret 2019

Yuk, Ajak Keluarga Makan Enak di Resto Korea dan Jepang Gandaria City!

Yuk, Ajak Keluarga Makan Enak di Resto Korea dan Jepang Gandaria City!


Jakarta - Sedang berada di Gandaria City? Anda bisa datang ke sini untuk cicip hidangan Korea dan Jepang. Ramen hingga ayam bumbu Korea yang enak menanti.

Mumpung uang gajian masih banyak, tak ada salahnya untuk menikmati beragam sajian nikmat di Gandaria City. Mau mencicip menu Jepang atau Korea? Semuanya bisa dicicip!

Berikut ini beberapa makanan enak khas Korea dan Jepang yang bisa ditemui di Gandaria City.


1. Omija


Selain menyajikan hidangan tradisional Korea, Omija juga memiliki beragam sajian pastry enak. Salah satu yang bisa dicoba adalah Myeongdong Chicken & Cheese, Nasi Goreng Kimchi hingga Spicy Tteobokki.

Ayam dengan keju mulur makin enak disantap dengan nasi goreng kimchi. Dipadukan dengan bumbu Korea, sajian ini memiliki sensasi rasa gurih pedas. Selain itu nikmati juga dengan Omija Tea yang dibuat dari blueberry dan teh. Ini sangat cocok untuk segarkan tenggorokan.

Omija berada di Mall Gandaria City lantai Ground.


2. Yakiniku Kintan Buffet


Daging panggang ala Jepang ini memang selalu jadi buruan saat tanggal muda. Beragam jenis daging yang dipadu bersama dengan bumbu makin enak disantap dengan beragam cocolan saus. 

Ada chicken steak, lamb hingga wagyu. Daging panggang ini bisa disantap dengan nasi hingga beberapa pelengkap lain. Dengan sistem all you can eat, Anda bisa makan sepuasnya sampai kenyang!

Kalau ingin mencicip langsung saja mampir ke Gandaria City lantai Upper Ground. 


3. CHIBO


Restoran ini merupakan restoran Jepang yang menu andalannya adalah Teppanyaki dan Okonomiyaki asli Osaka. Di negara asalnya, restoran ini sudah berdiri sejak tahun 1973. 

Okonomiyaki dengan campuran udang, irisan daging sapi, ayam, cumi dan disajikan dengan saus okonomiyaki homemade. Selain itu ada juga okonomiyaki yang disajikan dengan tambahan keju mozarella. Hirosima okonomiyaki ini dibuat dengan campuran daging ayam, mie dan beanspourt.

Selain itu tersedia juga sashimi hingga yakimeshi yang mengenyangkan. CHIBO berlokasi di Gandaria City Lantai Ground.






Dapatkan Jersey Club Sepak Bola yang kita inginkan setiap minggunta tanpa di undi, klik Jersey Gratis dan dapatkan Jersey yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...