Selasa, 26 Maret 2019

Praktis dan Murah, Dengan Rp 5 Ribu Bisa Jajan 5 Makanan Enak Ini

Praktis dan Murah, Dengan Rp 5 Ribu Bisa Jajan 5 Makanan Enak Ini


Jakarta - Aktivitas yang dimulai sejak pagi hari mengharuskan pekerja kantoran lebih sigap dan cerdas dalam memilih sarapan. Ada beberapa menu murah meriah yang biasa jadi andalan. 

Mulai dari gorengan, lontong isi, roti bakar hingga telur dadar biasa jadi menu sarapan andalan para pekerja kantoran. Menu sarapan ini juga terbilang murah meriah karena bisa dibeli dengan uang Rp5.000 saja.


Berikut ini beberapa menu populer pilihan para pekerja kantoran. 


1. Olahan Telur 





Menu sarapan telur memang kerap jadi andalan banyak orang. Banyak alasan kenapa telur dijadikan pilihan, mulai dari harganya yang murah, mudah dibuat serta enak dan kaya gizi. 

Telur juga bisa dijadikan berbagai olahan seperti telur rebus, telur mata sapi, telur dadar dan telur orak-arik. Meskipun harus dibuat sendiri di rumah, telur tak akan menyita banyak waktu untuk proses pemasakan. Modal Rp5.000 sudah bisa menyantap dua butir telur sekaligus. 


2. Lontong Isi


Lontong juga jadi sarapan andalan banyak pekerja kantoran. Kudapan berbahan dasar nasi ini banyak dijual saat pagi hari. Biasanya lontong dijajakan di lapak penjual nasi uduk atau nasi kuning dengan harga Rp.2000. 

Beberapa penjual lontong menjual aneka gorengan juga. Lontong biasanya diberi isian kentang, wortel atau oncom. Rasanya yang enak dan porsinya yang kecil menjadi favorit banyak pekerja untuk mengganjal perut.


3. Roti Bakar


Roti bakar juga jadi pilihan menu sarapan praktis. Setangkup roti bakar isi selai manis ini bisa jadi sumber energi sebelum memulai aktivitas. Biasanya penjaja roti bakar sengaja menempatkan gerobaknya di dekat area perkantoran atau sarana transportasi umum. 

Murah meriah dan enak jadi alasan banyak pekerja memilih menu sarapan dengan harga Rp.5000-an. Apalagi roti bakar bisa disantap sambil berjalan, jadi saat sampai kantor perut sudah tak protes.



Dapatkan Jersey Club Sepak Bola yang kita inginkan setiap minggunta tanpa di undi, klik Jersey Gratis dan dapatkan Jersey yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...