Kamis, 21 Maret 2019

Danau Bakso: Bakso Juicy dan Siomay Gurih Mantap di Tepi Danau

Danau Bakso: Bakso Juicy dan Siomay Gurih Mantap di Tepi Danau


Jakarta - Jelang akhir bulan tetap bisa makan bakso, siomay, hingga mie ayam enak dengan harga terjangkau. Di kedai bakso legendaris ini semaunya ada.

Di wilayah Ciracas, Jakarta Timur, ada kedai bakso yang sudah berdiri sejak belasan tahun lalu. Namanya Danau Bakso, lokasinya dekat dengan danau Rawa Indah. Tempatnya sederhana, tapi kedai bakso ini selalu dipenuhi dengan pengunjung.




Meski bagian dalam kedai sedikit gelap, tapi tetap nyaman dengan semilir angin sejuk. Di sini menunya yang ditawarkan tak banyak, ada Bakso Mie Campur (Rp 17.000), Mie Ayam Bakso (Rp 17.000), dan Siomay (Rp 17.000).

"Sudah belasan tahun jualannya, sudah lama jualan di sini. Menunya tidak pernah berubah, racikannya juga tetap sama," tutur salah satu pelayan di sana.


Walau pengunjungnya cukup banyak, tapi pelayanannya terbilang cepat. Kurang dari 10 menit, semua pesanan kami tersedia. Pertama ada semangkuk mie bakso campur, dengan aroma kuah kaldu dan irisan daun bawang yang harum.




Siomay disajikan saat masih hangat, teksurnya lembut, dengan rasa ikan tenggiri yang tidak amis. Saus kacangnya juga kental, sedikit manis dengan jejak rasa bawang putih. Porsinya cukup royal, sehingga menyantap seporsi siomay enak ini dijamin kenyang.


Nah, jika ditotalkan dengan uang Rp 50.000 saja. Makan di sini sudah bisa dapat seporsi bakso, mie ayam, hingga siomay yang enak dan ramah di kantong. 

Danau Bakso
Jl. Lap. Tembak, RT.1/RW.9.
Ciracas, Jakarta Timur.
Telp: (021) 84594811



Dapatkan Jersey Club Sepak Bola yang kita inginkan setiap minggunta tanpa di undi, klik Jersey Gratis dan dapatkan Jersey yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...