Rabu, 20 Maret 2019

Punya Uang 25 Ribu? Bisa Ngopi dan Makan Enak di Sini

Punya Uang 25 Ribu? Bisa Ngopi dan Makan Enak di Sini



Jakarta - Dengan uang Rp 25 ribu bisa jajan enak di Jakarta. Bisa cicip kopi, mie ayam sampai bakso yang enak disantap hangat-hangat. Yuk, mampir!


Saat tanggal tua banyak orang yang menahan jajan karena kondisi keuangan yang sudah sangat tipis. Akan tetapi detikFood memiliki beberapa daftar jajanan enak yang cukup dibeli dengan harga Rp 25.000. Mau coba?

1. Toko Kopi Tuku


Kopi Tuku punya kopi susu enak yang cocok dinikmati sore sepulang kerja. Kopi Susu Tetangga bisa dibeli dengan harga Rp 18.000-an. Kalau ingin ngemil, Anda juga dapat membeli donat kampoeng yang dilumuri dengan gula. Nyam! Enak dan cukup mengganjal perut.

Toko Kopi Tuku
Jl. Cipete Raya No. 7
(sebelah Alfamart)
Telp: 0822 7477 8858
Jam buka: 07.00-22.00


2. Bakso Gondrong


Sedang ada di kawasan Tebet, langsung saja mampir cicip bakso gerobakan enak. Bakso Gondrong menjual seporsi bakso dengan harga Rp 19.000. Perpaduan bakso urat, bakso polos dan tahu makin enak dipadu dengan tetelan.

Agar lebih mengenyangkan tambahkan dengan bihun dan mie kuning. Jangan lupa tambah sambal dan kecap. Sluurp!


Bakso Gondrong
Jl. Tebet Raya No. 71 (Depan Bamboo Dimsum)
Jakarta Selatan 
Telepon : 087771644598


3. Dapoer Roti Bakar


Bagi Anda yang ingin kumpul bareng teman sekaligus makan. Bisa langsung mampir ke Dapoer Roti Bakar. Di sini Anda bisa menikmati ragam roti bakar seperti Roti Bakar Selimut Belgia Sapi Bahagia hingga Roti Misterius Rainbow Mozarella.

Buka 24 jam, Anda bisa mencicip sajian roti unik yaitu roti yang dibakar dengan daun pisang. Isiannya berupa keju dan cokelat. Rasanya enak dan aromanya unik. 

Dapoer Roti Bakar
Jl. Pasar Minggu No. 15 A
Pasar Minggu, Jakarta Selatan 
Telepon : (021) 21889061 ext 350



Dapatkan Jersey Club Sepak Bola yang kita inginkan setiap minggunta tanpa di undi, klik Jersey Gratis dan dapatkan Jersey yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...