Jumat, 22 Maret 2019

Mie Keriting Luwes: Mie Daging Sapi dan Yamin Enak Dekat Stasiun Sudirman

Mie Keriting Luwes: Mie Daging Sapi dan Yamin Enak Dekat Stasiun Sudirman


Jakarta - Melintasi Stasiun Sudirman jangan lewatkan cicip mie ayam enak. Ada pilihan topping daging sapi atau ayam dengan pelengkap bakso hingga pangsit. Nikmat!

Tak sulit menemukan jajanan enak di sekitar Stasiun Sudirman. Banyak penjual makanan, mulai dari penjaja gerobakan, rumah makan, restoran, hingga kios-kios dalam area food court.

Dekat pintu keluar bagian tengah Stasiun Sudirman, terdapat food court yang nyaris selalu ramai pengunjung mulai dari pagi hingga malam hari. Penjaja favorit di sini adalah Mie Keriting Luwes yang menyediakan mie ayam sebagai menu andalan.




Sudah berjualan sejak 10 tahun lalu, Mie Keriting Luwes sempat berpindah-pindah lokasi jualan. "Pernah di Senayan, Menteng, terus di Stasiun Sudirman tapi bukan yang lokasi sekarang, di seberang dulunya," jelas seorang pegawai.


Ia mengatakan semua bahan baku Mie Keriting Luwes dibuat sendiri seperti mie, bakso, dan pangsitnya. Selanjutnya proses meracik mie dilakukan di area terbuka. Pengunjung dapat mengintip penjual menuang ragam bumbu, merebus mie, hingga menambahkan topping ke jejeran mangkuk pesanan.


Cita rasa daging sapi ternyata juga istimewa saat dipadukan mie ayam. Tercecap rasa manis yang lebih dominan dari topping ini. Pencinta daging sapi dijamin puas!

Oh ya, soal pelengkap saus sambal, Mie Keriting Luwes menyediakan saus botolan dengan merek terpercaya sehingga terjamin kualitasnya. Tak heran banyak pengunjung sekitar Stasiun Sudirman sempatkan makan di sini. Menurut informasi penjual, pada hari kerja mereka bisa menjual 800 porsi mie ayam, sementara di akhir pekan sekitar 500 porsi,

Kalau tertarik mampir, Mie Keriting Luwes mulai buka pukul 6 pagi hingga 9 malam. Sementara pada akhir pekan, waktu bukanya sedikit lebih siang. Mampir, yuk!

Mie Keriting Luwes
Jl. Kendal No. 19A
Menteng, Jakarta Pusat

HP: 08151861329




Dapatkan Jersey Club Sepak Bola yang kita inginkan setiap minggunta tanpa di undi, klik Jersey Gratis dan dapatkan Jersey yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor

Sluuurp! Akhir Pekan Paling Enak Santap 5 Bakso Hits di Bogor Jakarta - Bakso terbilang makanan yang cukup populer di Bogor. Beberapa k...